Kisah Stella Cornelia JKT 48 Kehilangan Celana




Kalau yang pernah nonton Theater JKT48 di bilangan Sudirman, pastinya bakal tahu dan hafal banget pas menjelang akhir pertunjukan biasanya para member bakalan mengenakan kaos putih atau merah bertuliskan JKT48 dengan paduan celana mini jins yang enak dipandang mata.
Nah, usai pertunjukan itu para member pun biasanya bergegas untuk berganti pakaian penutup dan atau lagu encore bila banyak fans yang sudah teriak-teriak "Ankoru! Ankoru!"
Tetapi setelah lagu penutup dinyanyikan, ada satu member yang mendapat pengalaman nggak menyenangkan, pasalnya usai menggelar pertunjukan untuk para fans setia JKT48, member  yang selalu ceria ini, Stella Cornelia harus kehilangan salah satu pakaiannya. Yup, celana jins milik cewek kelahiran Semarang, 3 November 1994 ini harus raib entah kemana? Hayo ngaku siapa yang ambil?
"I want you, I need you, I love you! Degan senyuman aku akan menaklukan dunia, Aku stella. Aku pernah kehilangan celana, iya celana jins aku, pada saat show berakhir aku nggak tahu dimana celana aku itu. Aduh, pulang pakai apa nih. Aku bingung, marah-marah, teriak teriak," cerita Stella sambil mengulang kepanikannya waktu itu.
Hmm nggak mungkin kan kalau Stell berniat pulang dengan tanpa mengenakan celana? "Hehehe nggak lah, karena aku panik dan menceritakan kejadian itu pada member lainnya, akihirnya aku pinjem celana apa aja yang bisa dipake. Dan waktu itu ada Beby kalau ngak salah. Aduh aku malu tapi aku pinjem deh," ulasnya.

Wah, makanya hati-hati Stella. Eniwei, nggak ada fans yang iseng masuk ke backstage kan?





1 comments:

  1. hahaha...yg jelas bukan ane yg nganbil..ke theater ja blum pernah...nasib fans di laur jakarta...n_n

    BalasHapus