Profil JKT48 Gen-1


Nama : Aki Takajo
Birthday : 3 Oktober 1991
Blood : B
Horoscope : Libra
Tinggi Badan : 166.5cm
Twitter : @AkiTakajoJKT48
Facebook : Aki Takajo
Google+ : 高城亜樹
Agama : Kristen
Team : J

Nama : Haruka Nakagawa
Birthday : 10 Februari 1992
Blood : O
Horoscope : Aquarius
Tinggi Badan : 162cm
Twitter : @HarukaN_JKT48
Facebook : HarukaJKT48
Google+ : 仲川遥香
Agama : Hindu / Buddah
Team : J

Nama : Ayana Shahab
Birthday : 03 Juni 1997
Blood :O
Horoscope : Gemini
Tinggi Badan : 156cm
Twitter : @AyanaShahab
Facebook : Achan JKT48
Google+ : Ayana Shahab
Agama : Islam
Team : J

Nama : Beby Chaesara Anadila
Birthday : 18 Maret 1998
Blood : B
Horoscope : Pisces
Tinggi Badan :160cm
Twitter : @BebyJKT48
Facebook : Beby JKT48
Google+ : Beby Chaesara Anadila
Agama : Islam
Team : J

Nama : Cindy Gulla
Birthday : 29 Mei 1997
Blood : O
Horoscope : Gemini
Tinggi Badan : 157cm
Twitter : @CindyJKT48
Facebook : Cindy JKT48
Google+ : Cindy Gulla
Agama : Khatolik / Kristen
Team : J

Nama : Delima Rizky
Birthday : 25 Oktober 1997
Blood : B
Horoscope : Scorpio
Tinggi Badan : 159cm
Twitter : @DelimaJKT48
Facebook : Delima JKT48
Google+ : Delima Rizky
Agama : Islam
Team : J

Nama : Devi Kinal Putri
Birthday : 02 Januari 1996
Blood : A
Horoscope : Capricorn
Tinggi Badan : 162cm
Twitter : @KinalJKT48
Facebook : Devi Kinal JKT48
Google+ : Devi Kinal Putri
Agama : Islam
Team : J

Nama : Diasta Priswarini
Birthday : 09 September 1991
Blood : O
Horoscope : Virgo
Tinggi Badan : 165cm
Twitter : @DiastaJKT48
Facebook : Diasta JKT48
Google+ : Diasta Priswarini
Agama : Islam
Team : J

Nama : Frieska Anastasia Laksani
Birthday : 04 Maret 1996
Blood : O
Horoscope : Pisces
Tinggi Badan : 160cm
Twitter : @FrieskaJKT48
Facebook : Freiska JKT48
Google+ : Frieska Anastasia Laksani
Agama : Islam
Team : J
Nama : Gabriela Margareth Warouw
Birthday : 11 April 1998
Blood : O
Horoscope : Aries
Tinggi Badan : 163cm
Twitter :  @GabyJKT48
Facebook : Gaby JKT48
Google+ : Gabriela Margareth Warouw
Agama : Khatolik / Kristen
Team : J

Nama : Ghaida Farisya
Birthday : 29 Mei 1995
Blood : B
Horoscope : Gemini
Tinggi Badan : 163cm
Twitter : @GhaidaJKT48
Facebook : Ghaida JKT48
Google+ : Ghaida Farisya
Agama : Islam
Team : J
Nama : Jessica Vania Widjaja
Birthday : 22 Januari 1996
Blood : O
Horoscope : Aquarius
Tinggi Badan : 156cm
Nama Panggilan : Jessica
Twitter : @JcvanJKT84
Facebook : Jeje JKT48
Google+ : Jessica Vania
Agama : Khtolik / Kristen
Team : J

Nama : Jessica Veranda Hardja
Birthday : 19 Agustus 1993
Blood : O
Horoscope : Leo
Tinggi Badan : 168cm
Twitter : @VeJKT48
Facebook : Ve JKT48
Google+ : Jessica Veranda
Agama : Khatolik / Kristen
Team : J
Nama : Melody Nurramdhani Laksani
Birthday : 24 Maret 1992
Blood : O
Horoscope : Aries
Tinggi Badan : 168cm
Twitter : @MelodyJKT48
Facebook : Melody JKT48
Google+ : Melody Nurrhamdani Laksani
Agama : Islam
Nama : Nabilah Ratna Ayu Azalia
Birthday : 11 November 1999
Blood : B
Horoscope : Scorpio
Tinggi Badan : 152cm
Twitter : @NabilahJKT48
Facebook : Nabilah JKT48
Google+ : Nabilah Ratna Ayu Azalia
Agama : Islam
Team : J
Nama : Rena Nozawa
Birthday : 06 Mei 1998
Blood : B
Horoscope : Taurus
Tinggi Badan : 167cm
Twitter : @RenaJKT48
Facebook : Rena JKT48
Google+ : Rena Nozawa
Agama : Hindu / Buddah
Team : Doubel Team AKB48 dan JKT48

Nama : Rezky Wiranti Dhike
Birthday : 22 November 1995
Blood : B
Horoscope : Scorpio
Tinggi Badan : 157cm
Twitter : @DhikeJKT48
Facebook : Dhike JKT48
Google+ : Rezky Wiranti Dhike
Agama : Islam
Team : J
Nama : Rica Leyona
Birthday : 19 Agustus 1991
Blood : O
Horoscope : Leo
Tinggi Badan : 158cm
Twitter : @RicaJkt48
Facebook : Rica JKT48
Google+ :  Rica Leyona
Agama : Islam
Team : J
Nama : Sendy Ariani
Birthday : 12 Agustus 1993
Blood : A
Horoscope : Leo
Tinggi Badan : 157cm
Twitter : @SendyJKT48
Facebook : Sendy JKT48
Google+ : Sendy Ariani
Agama : Islam
Team : J
Nama : Shania Juniantha
Birthday : 27 Juni 1998
Blood : B
Horoscope : Cancer
Tinggi Badan : 165cm
Twitter : @ShaniaJKT48
Facebook : Shania JKT48
Google+ : Shania Junianatha
Agama : Khatolik / Kristen
Team : J
Nama : Sonia Natalia
Birthday : 17 Desember 1997
Blood : O
Horoscope :Sagitarius
Tinggi Badan : 153cm
Twitter : @SoniaJKT48
Facebook : Sonya JKT48
Google+ : Sonya Natalia
Agama : Khatolik / Kristen
Team : J
Nama : Sonya Pandarwaman
Birthday : 18 Mei 1996
Blood : A
Horoscope : Scorpio
Tinggi Badan : 156cm
Twitter : @SonyaJKT48
Facebook : Sonya JKT48
Google+ : Sonya Pandarmawan
Agama : Khatolik / Kristen
Team : J
Nama : Stella Cornelia
Birthday : 03 November 1994
Blood : O
Horoscope : Scorpio
Tinggi Badan : 160cm
Twitter : @StellaJKT48
Facebook : Stella JKT48
Google+ : Stella Cornelia
Agama : Khatolik / Kristen
Team : J

69 comments:

  1. ralat ya gan agama si Rica Leyona itu Islam :d

    BalasHapus
  2. si rena nozawa gw lihat di ADMIN JKT48 agama nya islam..
    bener ngak tuh?..

    BalasHapus
  3. Kok salah gan? [-(

    - Melody itu 158 gan. Lihat aja di konser-konser JKT48 Melody tuh yg paling pendek. :-?
    - Rena itu Islam gan =))

    Thank you ya, kalau agan mau nge-ralat :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Melody Itu Sama Dengan Takahashi Minami Nya :d :)

      Klo Mariko Shinoda Sama Dengan Kinal



      Klo Salah Gomen ne yahhh b-(
      Itu Vers.Saya

      Hapus
    2. Beneran tuh, Rena agamanya Islam?@-)

      Hapus
  4. Harukaaaaa~~~~~~~~~~~~~!!! Baru Tahu Agamanya Hindu :-? :o b-(

    BalasHapus
  5. ohh Frieska sama melody itu islam, kiraiin Kristen gan. Allhamdullilah :)

    BalasHapus
  6. ga salah kannn :-?

    BalasHapus
  7. Ralat Gan.. Akicha itu Double Team AKB48 Team B + JKT48 Team J (o)

    BalasHapus
  8. udah lamam mencari informasi tentang rica leyona dan ternyata dia beragama islam :)

    BalasHapus
  9. berrarti ada 12 orang member jkt 48 tim j yang beragama islam dua orang bergama hindu budha dan 9 orang lain nya beragama kristen katolik ( ko' yang protestan kagak ada ) :-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu maksud'nny Katolik atau Kristen. Mereka gk tau itu Katolik Atau Kristen. Makanya dikasih lambanbg garis mereng :)

      Hapus
  10. X-) haruka I luph u,

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  12. alhamdulillah banyak yg islam :>)

    BalasHapus
  13. Golongan darah nya O,A dan B
    gk ada yg AB :D

    BalasHapus
  14. setau ane rena sama haruka kristen.. haruka sering pake kalug salib kok

    BalasHapus
  15. Ralat..
    Frieska ithu Kristen,, :)
    Baptis nya Anastasia,. :>)

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak.... frieska itu islam adiknya melody

      Hapus
  16. gan yg gen juga donkkk!!! :))

    BalasHapus
  17. banyak yang salah,gan [-(

    BalasHapus
  18. alhamdilillah (f) ghaida x-) islam juga
    tamba cinta sama dia gan

    BalasHapus
  19. nama twitternya jeje salah gan,

    BalasHapus
  20. tapi frieska adiknya melody sob

    BalasHapus
  21. haruka udh mualaf sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. ha... beneral lo tai ngentuot

      Hapus
    2. cium pantat gw,, baru mukalap.. eh mualaf.. :-)

      Hapus
    3. rai mu kyak lubang pantat gue

      Hapus
  22. apa? Stela kristen ??
    Haruka sering sama dia .kirain bakalan kebawa2 islam .

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngapain dibawa2 ke islam. apa urusannya lo ke dia? emangnya lo babenya yah. mau kristen, islam, hindu, budha itu kn keyakinannya dia :-b

      Hapus
    2. kepala lu bau menyan

      Hapus
  23. apaan tuh kristen...? orang disalib disembah sembah, lo minta doa ama si yesus. wong dia aja gk bisa gerak... disalib... XD agama lu bener bener ancur gan.... kristen tuh agama yg suka menghina.. semua agama dia hina... persetan dengan KRISTENGENTOT DAN YESUSARAP.... Huahahahah...... mati aja lu beserta antek anteknya KATOLIKONTOL... ANJING LU YESUS TAI LO PAUS FRANSISKUS..!!


    #Nammo Buddhaya
    #Salam Buddha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ga boleh ngatain agama. pada dasarnya semua agama ngajarin kebaikan. Kalo Tuhan agamamu benci sama orang yang beragama lain itu pasti Tuhan kamu udah membinasakan mereka dari bumi ini.

      Kalo Tuhan benci, pasti mereka udah diancurin, ga dikasih idup sama Tuhan.

      Tapi lihat buktinya walaupun agama beda-beda, mereka masih dikasih napas & hidup sama Tuhan.

      Tuhan aja ga benci mereka, malah ngasih kesempatan mereka utk hidup, masa kamu yang "ciptaan-NYA" malah memaki-maki mereka.

      Tuhan saja nggak benci masa kamu benci..

      Hapus
    2. anjing lu ye,, ngatain2 agama orng.. emng lu dah yakin masuk surga ya nyett... pake nama budha lg, ane tau lu dari kaum mana.. idiot..

      Hapus
    3. Maaf,,,,Menghina Yesus sama dengan menghina Isa,,,,,, beranikah saudara bertanggung jawab atas hinaan itu jikalau dia mendengar,,,,,apakah kamu tidak merasa kalau dihina orang begitu juga dia

      Hapus
    4. yesus bukan nabi isa,yesus yg di salib adalah yudas yang di serupakan oleh allah se4bagai pengganti isa .as

      Hapus
    5. Jangan asal ngomong ya... Ini media sosial... Jangan bawah" Agama dong..
      Ini Negara Hukum ya..

      Hapus
    6. klo agamanya islam di MEMEK nya pasti ada tatoo lafadz alloh dan muhammad pun pasti nafsu berat di neraka :-)

      Hapus
  24. Balasan
    1. trus klo dia kristen kenapa gan??

      harus satu agama gituh baru u mau ngefans ama dia?? :)

      Hapus
  25. metatron raphael6 September 2013 22.03

    Puji Tuhan.. banyak anak2 Tuhan ternyata,,
    oshi ku jg ada disitu
    akicha, cigul, gabriela, jesica vania, ve, shanju, sonia, sonya, stella..
    dan kurasa yg jepang2 sperti rena dan haruka kristen. frieska jg.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asekkkkkk ada 12 donggg,,,,,,,,,,,,,,,,mereka juga cantik-cantik dan segar-segar mukanya,,,,,,,,,,,,suka bangetttt....

      Hapus
  26. Kenapa Agama harus ditampilkan ???

    "Aku ga peduli apa agamamu, bahkan jika kamu tidak punya agama. Bagiku yang terpenting adalah tingkah laku"

    Tetaplah bersatu sobat... Cheers.

    BalasHapus
  27. apa'pun Agama'ny Yg Jelas Mereka Membawa Nama Indonesia:)

    BalasHapus
  28. apa pun agama nya ga penting yg penting minum nya tetap pocari sweat, go ion :D

    BalasHapus
  29. Hahahaha... :-) gan lucu bgt....Haruka agama-nya di ganti Budha/Hindu....sekarang saya tanya org Jepang tu agmnya apa ??? gk bisa jawab kan =)) ......Makanya yang di baca jangan Komik mlu...Ilmu juga perlu brow..Nah sekarang agama Haruka adalah SINTO...menyembah dewa matahari... (o) huh sekarang tahu-kan....kalau Aki Takajo itu masa agmnya Kristen ??? :-?...ya bukan lah..namanya orang Jepang 80% agm-nya SINTO...dah tau...di masukin otak ya.. (o) (h)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak harus orang Jepang agamanya SINTO.... Luh bisa nya nugurusin keluarga orang aja.. Haruka udh dari kecil..

      Hapus
  30. Menurutku ini ada kesalahan yang betul Islam ada 11 anggota karena ketahuan dari namanya atau wajahnya dan kristen ada 12 anggota ,,,,,,,,,,,diantara mereka ada yang kurang jelas agamanya ,,,,,,,,,,,,,,,,,oleh ini daerahnya di Indonesia daerah dominasi pasti biodata banyak Islam tapi sebenarnya saya belum yakin,,,,,,,,,makanya supaya orang pada suka mereka tanpa memandang agama makanya disalahkan penulisan biodatanya @-)

    BalasHapus
  31. Maaflah menurutku ,,,,,,yang cantik banyak orang Nasrani wajah mereka segar-segar,,,,,,,,,,,,suka saya,,,,,,saya kira tadi Islam,,,,

    BalasHapus
  32. Semua member jkt48 cantik2 ya : d

    BalasHapus
  33. Gan Haruka,akicha,ama renamah agamanya shinto,emangsih agama shinto memang suka pke klung salib tpi bukan maksudnya itu agama kristen,itumah,pke kalung salibmah cuma di anggap budaya

    BalasHapus
  34. cinta gak pandang bulu agan" sekalian (f)
    aku suka banget sama HARUKA ;((

    BalasHapus
  35. kenapa kita malah mempermasalahkan tentang agama mereka, bukankah kita semua selama ini menyukai mereka karena kepribadian mereka..
    come on guys jangan meributkan hal ini lagi

    BalasHapus
  36. klo kristen biasa nya di MEMEK nya ada tindik salib nya.......

    BalasHapus
  37. Jngn prnah menghina agama KRISTEN :-b

    BalasHapus
  38. -_- bego bener nih org, frieska itu adiknya teteh melody yg beragama islam

    BalasHapus
  39. klo agamanya islam biasanya di MEMEK nya ada tatoo lafadz alloh

    BalasHapus
  40. Wah, bnyk yg slh nih gan data2'y, lw ktahuan sm org'y bz jd mslh nih

    BalasHapus
  41. Agama diperdebatkan..... yg ngomong gitu ga pantas di Indonesia. Orang ada kata bhineka tunggal ika semboyan bangsa tapi ngejek begitu

    BalasHapus
  42. gr2 beda agama si idola sama fansnya masa sampe sgtunya....

    yang sk bola, psti pnya idolanya .. kan kadang idola di sepakbola pun gk seagama ma kita yg menidolakannya.. fine2 aja kan.. :>)



    BalasHapus
  43. ada jga ya amggota jkt yg agama islam gk pntes bgt angota jkt yg menyandang status agama islam :p

    BalasHapus
  44. Seandainya kalau member jkt48 tau kalau kalian memperdebatkan agama mreka psti sedih, kecewa, kelahi dan yg lbh parah lagi bisa2 bubar tuh jkt48. Hanya krna kalian memperdebatkan agama

    BalasHapus
  45. haduuuuh kenapa pada nyangka frieska kristen? :-? ntar dia marah loh kalo tau
    frieska itu islam, dia ade kandungnya melody
    kenapa gue bisa tau? karena gue pernah satu SMP sama dia di Bandung (p)
    gue pernah liat kok dia solat, pernah liat dia puasa di bulan ramadhan, pernah liat dia pake kerudung
    jujur nih gue pernah sapa sapaan sama frieska :)) hihihihihi dia itu emang ramaaah bangeeet orangnya baiiiik bangeeeet dan ga banyak gaya di sekolahnya waktu SMP

    BalasHapus